Selasa, 08 September 2009

KUNAD_XE

..** cinta yang abadi akan terjadi jika garis batas "MILIKKU" dan "MILIKMU" dihapuskan dan ubahlan kata "MILIKKU" dan "MILIKMU" menjadi "MILIK KITA"..**

KUNAD_XE.jpg, originally uploaded by Anak boegizt.


Cinta...Tak pernah habis waktu untuk memikirkanmu,kata kata itu selalu tergiang ditelingaku,..Semua hal yang melintas di pikiranku..

Emang benar pada saat memikirkan seseorang yang kita cintai,tak akan pernah habis waktu untuk memikirkan itu..Hal itu juga bisa membuat kita selalu semangat,dalam menjalani hidup..Menikmati hari2 yang beraneka warna,...


Cinta..sungguh anugrah yang terindah yang diciptakan oleh yang maha kuasa kepada mahluknya..,tanpa cinta tak akan ada kedamaian di dalam dunia..

Seperti hidupku kini,kehadiran cinta mengubah segala hal dalam hidup,untuk menghargai apa dan untuk apa kita hidup..kedatangannya membuatku tak kan berhenti mensyukuri nikmat Tuhan dan ingin hidup seribu tahun lagi..

Cinta..kata katanya memberikan arti yang sangat dalam bagi insan yang sedang mengalaminya..,jatuh cinta seolah menjadikan kedua insan berbeda bersatu dalam naungannya..,begitu besarnya arti cinta membuat orang2 enggan untuk berpaling darinya..
Tapi lain halnya jika seorang sedang berduka dengan berakhirnya hubungan ikatan cinta..,memikirkan setiap kenangan merupakan hal yang sangat menyakitkan buatnya..,seolang hati teriris2,ingin rasanya jiwa lepas dari raga,hanya untuk sekedar melepaskan semua kenangan yang tertinggal saat bersamanya,..menghapus semua kenangan indah bukanlah hal yang mudah,apalagi kenangan itu sangat berkesan bersama orng yang kita cintai,tapi dengan memikirkannya membuat sakit didalam hati,setia orang yang putus cinta,pasti merasakan hal yang sama..Kepergian sang kekasih menoreh luka yang sangat dalam yang terkadang butuh waktu yang lama untuk mengobatinya..

Begitulah cinta datang tanpa diduga,namun terkadang pergi begitu saja..
hanya satu yang bersemayam diotakku,
benarkah itu CINTA..??
mengapa cinta itu mudah pergi dan hilang saat ia tak bisa pada satu orang..?
Saat cinta lain datang menghampiri..,mengapa cinta begitu cepat pindah kelain hati..?
ada apa dengan CINTA..??
benarkah itu semua cinta sesaat..,atau hanya sebuah pencarian cinta sebelum cinta menemukan pasangan jiwanya...

Entahlah...semua pertanyaan itu mendapatkan jawaban yang berbeda pada setiap orang yang kutemui..

Bagiku..CINTA adalah suatu harta yang harus dijaga dan dipertahankan..,karna hidup tiada arti tanpa CINTA..

bagaimana menurutmu..,
tentang arti cinta..?
ada kah kau memberikan jawaban atas cinta ini..??






by..(kunad_deathxe)

2 komentar:

Putrie mengatakan...

Thax cyank..
Bgt indahna rangkaian kta c!ntamu..
! Luph u..

endhy_boegizt mengatakan...

Jah..ayank,,biasa aja kuq..