Minggu, 16 Agustus 2009

Hari kehancuranku..

~ ini lah kisahku ~

Tepatnya pada pagi hari..
Dimana pada pagi hari itu hubungan asmara aku dengan seorang wanita yang paling aku sayangi,meminta agar hubungan aku sama dia cukup sampai di sini saja..
aku sebagai seorang laki-laki yang masih butuh kasih sayang dari dia, tentu aku merasa sedih dan amat kehilangan dia..
terus terang aja,aku posting kisahku di blogg ini karna aku merasa tidak ada lagi teman'ku untuk tempat curhat di dunia nyata..


(bersambung)...




===============================


(Kerinduan...)

kerinduan datang setiap malam,
dimana aku sangat kesepian..
hanya secangkir kopi dan sebungkus rokok
yang menemani..(he..he..he3x)..

aku berharap agar kerinduan ini akan terobati..

Ya Allah jika ini memang kehendakmu
tak apa lah aku rela jauh darinya

aku percaya padamu suatu saat kamu akan mempersatukan kami kembali..

biarpun jarak memisahkan kita,hatiku..jiwaku masih tetap untukmu.

Jika ini emang ujian untuk cintaku,
aku akan memikulnya
biarpun berat,
biarpun aku menderita

aku akan tetap setia...



by..(anak boegizt)
===============================




(Memikirkanmu..)

apa kah yang kau pikirkan...?

apa kah aku..?

seperti aku yang kini memikirkanmu..

andai hatiku dan hatimu dapat berbicara,
tak perlu kita rangkai kata2 yang sulit
untuk dimengerti..

bahasa hati pasti jujur dan apa adanya
sayang,..hati ini tak dapat bicara,
hanya dapat merasakan..

apa kah kita harus
saling menunggu...?




by..(anak boegizt)
=============================

Tidak ada komentar: